ALT/TEXT GAMBAR

DreadOut, game horor 3D terbaik dunia buatan Indonesia yang telah menarik perhatian lebih dari 127.190 download ini memang sangat fenomenal. Bukan hanya tatanan grafiknya yang bagus dan WOW, namun efek suara yang membuat bulu kuduk merinding ini memang diakui oleh dunia. Game yang diproduksi oleh Digital Happiness ini bercerita tentang anak-anak SMA yang melakukan perjalanan dan sampai ke kota misterius dan berhantu.


DreadOut

Linda, tokoh utama game yang juga seorang siswi ini diharuskan memecahkan beberapa misteri melalui kamera handphone untuk menyelamatkan dirinya serta teman-temannya dari tempat tersebut. Ia bisa memburunya hanya dengan menggunakan kameranya. Saat ia mencari teman-temannya, Linda melihat hantu-hantu seperti pocong, kuntilanak, dan yang lain. Itu sedikit keterangan tentang DreadOut yang berhasil didapatkan.

Cuplikan-cuplikan gambar game DreadOut:

DreadOut

DreadOut

DreadOut

DreadOut rencananya akan dijual di toko retail dan toko Buku. Game ini dijual secara eceran berbentuk keping DVD. Selain itu mereka juga menginginkan kerjasama terhadap Franchise minimarket untuk mendistribusikan game ini.

Game ini nantinya juga akan dijual dengan harga yang cukup murah yaitu 70-100 Ribu. Selain itu diberikan beberapa konten tambahan di dalam kemasan game aslinya untuk mencegah pembajakan. Penjualan juga akan dilakukan secara online dengan pembelian melalui steam.

Inilah ekspresi-ekspresi player saat bermain DreadOut:




Download Demo Game DreadOut

sumber : "http://penguintanah.blogspot.com/2013/05/dreadout-game-horor-3d-terbaik-buatan.html"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top