ALT/TEXT GAMBAR

Free Download Plants vs Zombie 1 Full Version Terbaru. New Update Game Plants vs Zombie Final Full Version With Crack + Serial Number Update Terbaru 2013. Bicara mengenai game terbaik memang tidak ada habisnya, mulai dari yang bergenre fps sampai house games semuanya menarik untuk dimainkan. Dan kali ini saya akan membagikan sebuah permainan yang cukup populer saat ini karena memang sudah banyak orang yang menginstalnya pada PC. Plants vs Zombie merupakan sebuah game yang diproduksi oleh popcap inc. Didalamnya kita akan ditugaskan untuk melindungi rumah  dari serangan zombie, dan temtu saja kalau musuh berhasil masuk rumah maka permainan berakhir. Sebagai perlindungan kita akan menggunakan tanaman untuk melawan zombie. Dari pada anda penasaran seperti apa game Plants vs Zombie 2 yang full version ini silahkan klik download pada link di bawah secara gratis.

Plants vs Zombie 1 ini merupakan permainan ringan namun sangat menarik, walaupun tampilannya sederhana nyatanya hal ini malah mendapat pujian dari para pemainnya. Tidak heran kalau game terbarunya yaitu versi 2 menjadi salah satu permainan paling populer. bayangkan saja mulai dari anak-anak hingga orang dewasa ikut memainkannya apalagi yang saya bagikan kali ini sudah full version.

Terdapat hal-hal yang menarik pada Plants vs Zombie 1 ini yang tidak bisa anda lewatkan. Keseruannya membuat anda terus menerus menciptakan new highscore. Banyak orang yang masih bingun mengenai cara instalasinya, oleh karenanya disini saya juga akan menyertakan panduannya.

Berikut adalah cara instal plants vs zombie 2 full terbaru.
-Setelah anda download silahkan instal PlantsvsZombie.setup
-Copy file plantsvszombie ke folder tempat instal kemudian replace
-Selamat bermain
Games : Free Download Plants vs Zombie 1 Full Version Terbaru
Size : 56MB
Requirements : All Windows Version
Bahasa : en-US
License : Free
Author : Popcap Inc
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top